Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 12 Mei 2014

[Hasil] Desain Grafis Untuk Kepentingan Kantor

Terkadang sebagai IT Support di perusahaan dituntut untuk bisa mengerjakan banyak hal apapun itu yang berkaitan dengan teknologi komputer, misal disuruh buat website harus bisa, disuruh buat desain harus bisa, disuruh setting jaringan harus bisa, disuruh setting CCTV harus bisa, bahkan sampai urusan service printer dan membeli mouse pun harus dari IT support. haduh...

Nah disini saya share hasil kerja saya bulan lalu yaitu membuat desain untuk perusahan tempat saya bekerja.

Desain Logo (Saya buatkan beberapa sample logo. Karena tugasnya dadakan dengan deadline yang singkat alhasil saya cari inspirasi melalui gambar-gambar di google).

Desain ID CARD


Walau desainnya belum begitu bagus, saya telah mencoba membuat desain-desain diatas demi tanggung jawab sebagai karyawan yang memang harus siap bisa atas kerjaan dari atasan. Kalau gak bisa, saya baiasa cari tahu dengan googling. Bagi IT support, google adalah teman, layaknya Tsubasa dan bolanya. Lanjuuutttt...

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar